Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Biro Rena Polda Gorontalo Berbagi Kasih Dengan Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Kepolisian Daerah Gorontalo dalam hal ini Biro Rena Polda Gorontalo kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial berbagi bahan pokok kepada warga kurang mampu dan terdampak wabah Virus Corona atau Covid-19, Rabu (24/6/2020).

Bahan pokok diserahkan langsung kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang merupakan hasil pendataan dan Penyisiran Personil di lapangan yakni Kepada warga yang berada di kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan dipimpin oleh Karo Rena Polda Gorontalo AKBP Suratno S.I.K, M.Si yang didampingi beberapa Perwira dan anggota Biro Rena, langsung menyerahkan bahan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakan Karo Rena Polda Gorontalo AKBP Suratno S.I.K, M.Si, kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang sekarang ini terdampak dari penyebaran Covid19,”ungkapnya.

Dikesempatan tersebut juga, personel memberikan himbauan kepada warga agar mengedepankan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), mematuhi protokol kesehatan seperti sering cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

“Semoga diusia yang ke 74 ini, Polri semakin Prefesional, Modern dan Terpercaya serta semakin dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK mengimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x