Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Gorut Salurkan 10 Ton Beras Ke Warga Kurang Mampu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 kembali ditunjukan oleh pihak kepolisian jajaran Polres Gorontalo Utara (Gorut) di bawah pimpinan Kapolres AKBP Dicky Irawan Kesumah,SIK.

Kali ini Polres Gorut kembali menyalurkan bahan makanan berupa besar kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Gorontalo utara sebanyak 10 ton.

Kapolres Gorut AKBP Dicky Irawan Kesumah,SIK, mengungkapkan bahwa beras yang dibagikan merupakan bentuk kepedulian Polri dan wujud rasa bersyukur karena pada Hari Bhayangkara yang ke 74 tahun ini bertepatan dengan situasi pandemi Covid-19.

Lanjut AKBP Dicky, Polri turut prihatin kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. Dengan bantuan yang diberikan diharapkan masyarakat dapat terbantu terutama kepada warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah.

Penyerahan bantuan kepada masyarakat, sebagai bentuk komitmen Polres Gorut ikut membantu kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan pembagian bahan makanan pokok dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Gorut bersama staf Polres dan Camat Ponelo dan Kapala Desa Ponelo. Rencananya Kecamatan Ponelo akan dialokasikan bantuan beras sebanyak 1 ton beras yang akan dibagi dalam 4 desa se Kecamatan Ponelo. Kegiatan diawali dengan pembagian bantuan beras kepada 50 KK yang belum menerima bantuan dari pemerintah di Desa Ponelo.

Tahap berikutnya akan didistribusi kembali sisanya kepada 150 KK kepada 3 Desa lainnya sekecamatan Ponelo.

“Penyaluran beras dalam rangka hari Bhayangkara ini akan diberikan kepada 2000 KK terdampak pandemi Covid-19 se Kabupaten Gorontalo Utara yang akan berlangsung hingga tanggal 1 Juli 2020 yang merupakan peringatan hari Bhayangkara ke 74,” jelas Dicky.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x