18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kerja Bhakti Polda Gorontalo, Bantu Warga Aspol Terdampak Banjir

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Personel Polda Gorontalo dan Polres Kota Gorontalo melaksanakan kerja bhakti dengan membersihkan sisa pasir, lumpur dan sampah di Asrama Polisi Polres Kota Gorontalo yang terkena pasca banjir. Senin (15/06/2020).

“Pembersihan pasir, lumpur dan sampah di asrama polisi kami harapkan bisa membantu menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sehingga meminimalkan kemungkinan terjadinya Wabah pemyakit lainnya yang di akibatkan penumpukan sampah yang berada di area Polres Kota Gorontalo ,” ujar Waka Polda Gorontalo Brigjen Drs. Jaya Subriyanto

Pada kegiatan yang dipimpin langsung Waka Polda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Jaya Subriyanto dan turut hadir Karolog Polda Gorontalo Kombes Pol Munggaran Kartayuga, Agutson Putra, Dansat Brimob Kombes Pol Rantau Isnur Eka, Kapolres Kota Gorontalo Akbp Desmont Harjendro Agutson Putra dan para Pejabat Utama Polda Gorontalo lainnya bersama Personil Polda Gorontalo serta Personil Polres Kota Gorontalo dan Personil Brimob.

Para personil Polres Kota di bantu personil Polda Gorontalo dan Personil Brimob membersihkan halaman Polres Kota, Asrama Polisi, Masjid yang berada di area Polres Kota Gorontalo walau terik matahari di siang hari tidak menjadi penghalang bagi para polisi yang tetap melaksanakan kegiatan itu bersama.

“Kami bersama Anggota Polda, Anggota Polres dan Brimob membantu membersikan Halaman Polres Kota Gorontalo Bekas Paska banjir yang terjadi penumpukan pasir dan sampah agar tidak menderita Wabah penyakit lain yang di sebabkan nyamuk di pertumpukan sampah dan membahayakan Personil sedang melaksanakan tugas yang melintas di area tersebut di karena kan licin adanya pasir yang di bawah banjir” tutur Waka Polda Gorontalo.

Selain membangun kepedulian melalui gotong royong membersihkan sampah, pada saat itu mobil dapur umum Samapta Polda Gorontalo dan Brimob kembali di gunakan untuk memasak makanan siap di bagikan kepada personil yang sedang berkerja.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x