Peduli Kasih Polri, Dit Reserse Narkoba Polda Gorontalo Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai wujud kepedulian Polda Gorontalo terhadap masyarakat yang kurang mampu yang saat ini merasakan dampak dari wabah Covid19, Direktorat Reserse Narkoba Polda Gorontalo berbagi kasih dengan membagikan sembako kepada masyarakat secara door to door, Jum’at 15 Mei 2020.

Dalam pembagian sembako ini diikuti langsung oleh Dir Narkoba Polda Gorontalo AKBP Witarsa Aji,SIK, S.H, M.H dan didampingi para Personel Dit Reskrim Narkoba Polda Gorontalo. Dimana dalam pembagian paket sembako ini Dit Reserse Narkoba menyiapkan 30 Paket Sembako untuk dibagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

AKBP Witarsa Aji,SIK, S.H, M.H mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa prihatin dan empati kami sebagai anggota Polri kepada warga masyarakat kurang mampu akibat pandemi Covid-19. apalagi saat ini masih dalam suasana bulan Ramadhan dan sebentar lagi lebaran, tentu ini waktu yang sangat baik untuk berbagi kepada sesama.

“Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu dalam masalah ekonomi yang dialami pada masa pandemik Covid-19 ini,” ungkap Witarsa Aji.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Sidrap itu juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah, jangan keluar rumah jika itu bukan hal yang mendesak, selalu menggunakan masker jika keluar rumah, serta patuhi aturan pemerintah dalam upaya untuk memutus rantai virus Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x