2105 PAKET SEMBAKO KEMBALI DIBAGIKAN POLDA GORONTALO KE PANTI ASUHAN DAN WARGA KURANG MAMPU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian daerah (Polda) Gorontalo pada Jum’at (15/5) kembali membagikan 2105 paket bahan pokok (sembako) ke panti asuhan dan masyarakat kurang mampu di seluruh Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Dr. Adnas M.Si usai memberikan paket sembako secara simbolis kepada warga kurang mampu di Mapolda Gorontalo mengatakan bahwa kegiatan pembagian paket sembako tersebut dalam rangka Gerakan Bakti Sosial-II Polri Peduli COVID-19

“Kegiatan yang kita laksanakan secara serentak di seluruh Polres bahkan seluruh Indonesia pada hari ini , merupakan Gerakan Bakti Sosial Serentak ke-2 Polri Peduli Covid-19, kegiatan ini sebagai bentuk rasa prihatin dan empati kami sebagai anggota Polri kepada warga masyarakat kurang mampu akibat pandemi Covid-19. apalagi saat ini masih dalam suasana bulan Ramadhan dan sebentar lagi lebaran, tentu ini waktu yang sangat baik untuk berbagi kepada sesama,”Ujar Adnas.

 “Kali ini kita siapkan 2105 bingkisan sembako untuk disalurkan ke panti asuhan dan juga warga kurang mampu, semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan kita semua berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas normal sebagaimana biasa. Amin,”kata Adnas.

Usai memberikan sembako secara simbolis Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Adnas, meninjau pelaksanaan dapur umum yang digelar di lapangan Mapolda Gorontalo oleh Gabungan Direktorat Samapta, SatBrimob dan Polair. Dalam kegiatan tersebut selain Kapolda Gorontalo tampak hadir Wakapolda,Para PJU dan personel Samapta , Brimob dan Pol air yang disiapkan untuk mendistribusikan menu buka puasa hasil dapur umum ke masyarakat yang sudah ditentukan.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK dalam keterangannya mengatakan bahwa Polda Gorontalo sudah sekian kalinya menggelar kegiatan bakti sosial membagikan sembako dan juga dapur umum.

“Polda Gorontalo beserta Polres jajaran sudah beberapa kali menggelar kegiatan bakti sosial dan juga dapur umum sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang akibat pandemi covid 19, dan untuk Gerakan serentak seluruh Indonesia Polri Peduli Covid-19 ini merupakan yang ke-2. Tadi pak Kapolda sudah secara simbolis memberikan sembako kepada warga kurang mampu ,selanjutnya oleh para PJU yang menyalurkan ke beberapa panti asuhan dan warga masyarakat yang kurang mampu lainnya, tadi saya bersama Karo SDM Kombes Pol Muhammad Arif Sugiarto SIK.,M.PP mendampingi Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Jaya Subriyanto menyalurkan paket sembako ke Panti Asuhan Sirathal UMMah Kota Gorontalo,” kata Wahyu.

Penulis : Wtc

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x