DARI RUANG KERJANYA, KABID HUMAS IKUTI DIALOG FOKUS INTERAKTIF MENGGUNAKAN MEDIA DARING

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Studio Tv Mimoza Gorontalo melaksanakan kegiatan dialog Interaktif dengan menghadirkan beberapa narasumber di antaranya Walikota Gorontalo, Marten Taha Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik serta menghadirkan narasumber dari tim satuan gugus tugas pencegahan Covid-19. Sumarwoto selaku kepala BNP Provinsi Gorontalo juga selaku sekretaris gugus Tugas Provinsi Gorontalo, Hadir pula pada dialog ini Ridwan yasin selaku sekretaris daerah Gorontalo utara sekaligus sekretaris Gugus tugas Kabupaten Gorontalo utara.

Pada dialog ini juga menghadirkan beberapa organisasi di antaranya organisasi kedokteran, pengamat kebijakan Publik, serta Pengamat Hukum.

Mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan maka dialog fokus interaktif menggunakan media daring, Media daring merupakan media yang di gunakan untuk berdioalog secara online, Pada dialog yang dilaksanakan ini membahas tentang penerapan PSBB di Provinsi Gorontalo.

Dari ruangan kerjanya kabid Humas Polda Gorontalo menjelaskan bahwa, dalam mendukung penerapan PSBB yang di keluarkan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo Polda Gorontalo dan Polres jajaran sudah melakukan berbagai macam upaya di antaranya menempatkan Pos-Pos di beberapa titik.

“Setelah dilakukan evaluasi pelaksanaan PSBB sejak mulai tanggal 04 sampai dengan 18 Mei, Pihak kepolisian Polda Gorontalo sudah menindak sebanyak 2459 pelanggar, dan dari pelanggar ini sebagian besar pada siang hari, begitu juga dengan masih banyaknya pelaku usaha yang belum mengindahkan ketentuan PSBB, hal ini juga perlu di atensi oleh pemerintah daerah yang memiliki kewenangan dalam pemberian ijin usaha.

Penulis : Irham

Editor : Irda

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x