Modifikasi Mobil Truk Jadi Dapur Berjalan, Ini Kata Kapolda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk aksi kemanusian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat Provinsi Gorontalo yang terdampak Virus Corona atau Covid19, Pihak Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Brigadir Jenderal Polisi Dr. Adnas, M.Si melakukan modifikasi mobil truk menjadi dapur lapangan atau dapur berjalan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (COVID-19). Yang dimana hasil dari masakan di dapur lapanganan ini akan dibagikan untuk makanan buka puasa dan sahur bagi masyarakat, Selasa 28 April 2020.

Terlihat dalam dapur lapangan atau dapur berjalan ini, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dr. Adnas turun langsung menjadi juru masak membantu personel Polda Gorontalo lainnya dalam menyediakan makanan yang nantinya akan dibagi ini.

Kapolda mengungkapkan, menyikapi penyebaran wabah virus Corona serta menghadapi bulan suci Ramadhan, pihak Polda Gorontalo mengambil langkah penanganan dengan memodifikasi mobil truk menjadi dapur berjalan guna membantu menyediakan makanan buka puasa maupun sahur bagi warga masyarakat Provinsi Gorontalo yang terdampak Covid19.

“dapur lapangan ini akan beroperasi selama bulan Ramadan, sebelum jam buka puasa dan jelang sahur,” terang Adnas.

Lebih lanjut, Kapolda Gorontalo menjelaskan, untuk pendisitribusian makanan ini, pihak Polda Gorontalo telah menyediakan kenderaan roda 2 lengkap dengan box di belakang, dan nantinya personel akan membagikan makanan secara langsung kepada warga masyarakat, guna menghindari adanya pengumpulan massa.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x