26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

DITENGAH PANDEMI COVID19,SATLANTAS KAWAL ARMADA PENGAKUT SEMBAKO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Guna kelancaran pendistribusi di tengah pandemi covid-19, Satlantas Polres Gorontalo Kota lakukan pengawalan armada pengangkutan sembako.

Pengawalan armada yang mengangkut sembako di bergerak dari kantor bulog menuju BRI KCP Agus Salim untuk selanjutnya sembako didistribusikan ke kecamatan,Rabu (29-04-2020)

Kapolres Gorontalo Kota melalui Kasat Lantas Akp Ryan Dodo Hutagalung , S.H, S.I.K mengatakan, kegiatan pengawalan tersebut, sebagai salah satu upaya Polres Gorontalo Kota untuk memperlancar pendistribusian sembako.
Selain itu juga sebagai salah satu upaya untuk mencegah dampak penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polres Gorontalo Kota

Ketersediaan sembako, khususnya selama berlangsungnya pandemi covid-19, menjadi hal yang sangat mutlak. Kerenanya Polres Gorontalo Kota lakukan pengawalan demi kelancaran pendistribusiannya.

“ Tujuannya adalah guna mengantisipasi bilamana ada hal-hal yang tidak diinginkan disaat terjadinya pandemi virus covid 19. Makanya kita melakukan pengawalan pendistribusian bahan pokok dan lainnya,” Ujar AKP Ryan

AKP Ryan juga menambahkan, jika memang membutuhkan pengawalan pihaknya siap bantu. ” Apabila memang masyarakat membutuhkan pengawalan, selagi ada untuk kepentingan umum bisa hubungi langsung, Insya Allah kita siap untuk membantu melakukan pengawalan,” tambahnya.

Penulis : Karsum

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x