Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Putuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Corona, Ini Yang Dilakukan Tim Ops Aman Nusa II Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mencegah berkumpulnya masyarakat terkait penyebaran virus Corona atau Covid19, serta menghadapi bulan suci Ramadhan yang kali ini juga bertepatan dengan Penyebaran virus Corona, Tim Ops Aman Nusa Polda Gorontalo tak henti-hentinya berikan himbauan melalui patroli rutin setiap harinya.

AKBP Reja A Simanjuntak selaku Kasatgas Ban Ops Aman Nusa II menjelaskan, tujuan dilaksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat ini tidak lain adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Provinsi Gorontalo, karena kita ketahui bersama virus Corona ini sudah banyak memakan korban.

“Adapun patroli sekaligus himbauan dilakukan semenjak pagi dan dilanjutkan di malam harinya, dengan sasaran masyarakat yang ngumpul-ngumpul,” jelasnya.

Lebih lanjut, AKBP Reja mengungkapkan, untuk di bulan puasa ini, Personel melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat dari sore hari menjelang buka puasa, dimana masyarakat keluar rumah untuk mencari makanan atau minuman berbuka puasa, serta patroli dilanjutkan di malam hari, dimana seringnya masyarakat berkumpul usai melaksanakan shalat Tarwih.

Menyikapi hal ini, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK dilain tempat mengajak kepada masyarakat agar supaya sama-sama kita putuskan mata rantai oenyebaran virus Corona, dengan tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak, serta selalu menjaga kesehatan diri dan mengkonsumsi makanan-makanan yang begizi agar kita terhindar dari penyebaran virus Corona atau Covid19.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x