Dampak Covid19, Dapur Lapangan TNI-Polri Gorontalo Sediakan Makanan Buka Puasa Bagi Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna membantu masyarakat yang terdampak pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat dari penyebaran virus Corona atau Covid19, Personel Sat Brimob Polda Gorontalo bersama personel TNI Korem 133/Nani Wartabone mendirikan dapur lapangan dalam rangka menyediakan Takjil atau makanan buka puasa bagi warga yang terdampak Covid19.

Terlihat dalam dapur lapangan ini, wujud Sinergitas antara TNI dan Polri dalam hal ini Sat Brimob Polda Gorontalo dalam memasak makanan yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK, dilain tempat menjelaskan, Sejumlah anggota TNI-Polri dari Korem 133/Nani Wartabone dan Sat Brimob Polda Gorontalo menyediakan hidangan bagi warga untuk untuk buka puasa, Jumat (24/04).

Hidangan dimasak langsung anggota TNI-Polri yang selanjutnya dibagikan ke masyarakat Gorontalo. Dimaan hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI-POLRI pada warga di tengah menghadapi wabah Covid-19.

Mantan Kapolres Bone Bolango itu juga mengungkapkan, Sebelumnya, dalam menyambut bulan ramadan, seluruh umat muslim mempersiapkan segala macam kebutuhan dan keperluan di bulan puasan. Akan tetapi, kini banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi karena virus Corona. Oleh karena itu, di tengah menghadapi pandemi Covid-19 ini anggota TNI-Polri turut berbagi hidangan buka puasa tersebut, mengingat Provinsi Gorontalo saat ini juga merupakan daerah yang sudah terdampak wabah virus corona.

“Apa yang dilaksanakan TNI dan satuan Brimob Gorontalo ini adalah salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona atau Covid-19 ini,” Ujar Alumni AKpol 98.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x