BHAYANGKARI GORONTALO BERIKAN BANTUAN SUPLEMEN MAKANAN KE TEAM MEDIS PENANGANAN COVID-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Team medis merupakan garda terdepan dalam menangani virus corona atau covid 19, mereka bekerja siang malam menangani pasien baik yang ODP maupun yang PDP. Untuk team medis yang berada di mess haji tempat karantina ODP pasien corona mendapatkan bantuan paket dari Bhayangkari Polda Gorontalo berupa Susu bear brand, Biskuit Roma, Minuman Yama Coco, Roti Bakery, serta Biskuit Gandum yang sudah menjadi satu paket dalam satu Kardus.

Protein merupakan komponen penting dari setiap sel dalam tubuh. Asupan protein yang cukup dapat membentuk antibodi untuk membantu mencegah serangan penyaklit dan infeksi pada tubuh. oleh karena itu, Para tenaga medis yang menangani pasien ODP dan pasien PDP haruslah memerlukan asupan makanan bergizi tinggi untuk menjaga daya tahan tubuh.

Pemberian bantuan paket ini dilaksanakan oleh Polwan Polda Gorontalo, dimana sebelumnya di serahkan kepada personil Polwan oleh bhayangkari untuk di berikan kepada Team medis yang menangani pasien Covid-19. Jumat (17/04/2020).

Langkah ini merupakan Kontribusi nyata organisasi istri polisi bagi bangsa indonesia di situasi sulit seperti saat ini, beberapa waktu yang lalu juga Bhayangkari memberikan sumbangan sembako kepada masyarakat yang juga dampak dari virus corona ini.

Kabid Humas Polda gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa Pemberian bantuan ini juga merupakan bentuk terima kasih kepada team medis yang yang sudah bekerja tanpa pamrih, nantinya hal ini juga dapat memberikan motivasi bagi tenaga medis yang menangani pasien covid-19.

Penulis : Irham

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x