Wujudkan Prinsip BETAH, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto Berikan Arahan Ke Panitia Penerimaan Calon Anggota Polri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Memasuki tahapan penerimaan Anggota Polri Terpadu T.A 2020, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto memberikan arahan kepada para Panitia yang tergabung dalam Penerimaan Calon Anggota Polri di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Selasa 17 Maret 2020.

Dalam pemberian arahan ini, Wakapolda didampingi oleh Karo Sdm Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, panitia penerimaan, serta pengawas Internal dan Eksternal.

Pada arahan Wakapolda Gorontalo, beliau menekankan kepada seluruh Panitia Internal dan Eksternal agar melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan tidak melakukan tindakan menyimpang yang dapat berdampak kepada munculnya permasalahan dimasa yang akan datang.

“dalam perekruitmen calon anggota Polisi tetap harus mengedepankan prinsip Betah (bersih, transparan, akuntabel serta humanis),” Tutur Wakapolda.

“Kapolri meminta supaya dari eksternal dan internal bekerja sama-sama untuk betul-betul menunjukkan transparan. Yang paling penting tidak ada rekruitmen bayar-bayar. Kalau sampai ada, akan dicopot anggota-anggota panitia tersebut,” Ujar Karo Sdm Polda Gorontalo.

“Hal itu, kata Kapolri bentuk komitmen agar Polri mendapatkan anggota-anggota yang benar-benar berkualitas yang bagus, sehingga membangun SDM yang unggul,” Tambahnya.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x