Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Masuk Mako Polda Gorontalo, Personel dan Masyarakat Wajib Dilakukan Penyemprotan Desinfektan dan Pengecekan Suhu Tubuh

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ditengah meluasnya wabah virus corona yang kian menyebar ke seluruh penjuru daerah, Pihak Polri dalam hal ini Polda Gorontalo kian memperketat Personel Polri dan ASN Polri serta masyarakat yang akan masuk ke Markas Komando Polda Gorontalo, Minggu 29 Maret 2020.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari Maklumat Kapolri.  nomor : Mak/2 /III/2020.  tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid).

Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Dr. Adnas, M.Si melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyatakan, prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan kepada anggota Polda Gorontalo dan masyarakat, serta kenderaan yang masuk ke Mako Polda merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona.

“Prosedur ini diberlakukan pada semua Polres dan Polsek Jajaran Polda Gorontalo dan pada tempat pelayanan masyarakat, kami sediakan tempat mencuci tangan dengan menggunakan sabun,” ungkapnya.

Selain itu, di internal Polda, sudah disosialisaikan cara mencuci tangan yang benar dan juga cara bersalaman yang dianjurkan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Kami berharap masyarakat yang datang ke Mako Polda, Mako Polres dan Mako Polsek untuk mengikuti prosedur yang telah diberlakukan dan kami meminta untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan,” pungkasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x