Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bentuk Pencegahan Virus Corona, Bhabinkamtibmas Briptu Saadia Al’amri Lakukan Penyemprotan Desinfektan Bersama Pemerintah Daerah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai wujud pencegahan terhadap wabah virus corona (Covid19), Kepolisian jajaran di seluruh Indonesia gencar melaksanakan antisipasi berupa penyemprotan cairan Desinfektan dan juga himbauan terkait Maklumat Kapolri yang di keluarkan pada 19 Maret 2020.

Berkaitan dengan hal tersebut, Srikandi Polda Gorontalo yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Kota Timur, Polres Gorontalo Kota Briptu Saadia Al’amri, SH, melaksanakan penyemprotan Desinfektan di lingkungan warga binaanya yang berada di Kelurahan Bugis Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo. Dimana dalam kegiatan ini, Polwan Bhabinkamtibmas didampingi oleh camat Dumbo Raya Bapak Sumaryadi Tone, S.Stp, M.Si, Danramil Kota Timur, Babinsa kelurahan bugis , Babinsa kelurahan Leato Selatan, Babinsa Leato Utara dan kepala puskesmas dumbo raya, Minggu 29 Maret 2020.

Briptu Saadia Al’amri menyampaikan bahwa, penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan Polri dan pemerintah terkait wabah virus corona atau covid19 yang kian menyebar ke berbagai daerah yang ada di seluruh Indonesia.

“Penyemprotan masih terus akan dilakukan secara menyeluruh mulai permukiman warga, tempat ibadah, sekolah serta kantor pemerintahan di Kecamatan Dumbo Raya,” Ujar Briptu Saadia.

Selain melakukan sterilisasi, Polwan di Polsek Kota Timur itu juga
mengimbau warga untuk mematuhi maklumat Kapolri dan imbauan pemerintah, karena Semua itu demi kebaikan bersama agar memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Mari kita dukung bersama, untuk kepentingan dan keselamatan bersama, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” Imbaunya.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x