Cegah Corona, Personel dan Pengunjung Yang Masuk Mapolda Gorontalo Wajib Cuci Tangan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk Pencegahan wabah virus corona atau covid19 dan Meningkatkan pengawasan terhadap kondisi kesehatan anggota, Polda Gorontalo berlakukan pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan di pintu masuk Mapolda Gorontalo, Jum’at 27 Maret 2020.

Pada kesempatan ini, Petugas Jaga Mako Polda Gorontalo meminta anggota Polda dan pengunjung yang masuk wajib mencuci tangan dengan sabun dan memeriksa suhu tubuh dengan menggunakan Thermoscan.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, langkah ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan Polda Gorontalo.

“Seluruh anggota dan pengunjung diwajibkan mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan dan termasuk suhu badannya diperiksa,”terang AKBP Wahyu.

Lebih lanjut, Alumni Akpol angkatan 98 itu menyampaikan, hal ini menjadi aspek yang sangat penting agar kondisi anggota dan pengunjung Polda Gorontalo dalam kondisi sehat dalam melaksanakan tugasnya.

Sementara itu, seluruh bangunan kantor di lingkungan Polda Gorontalo sendiri rutin dilakukan penyemprotan dengan cairan disinfektan sebagai antisipasi dalam menekan penyebaran virus corona.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x