10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Berkunjung Ke Tempat Wisata, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Dapat Pengamanan Dari Personil Brimob Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menikmati keindahan alam dan kearifan lokal budaya, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan mengunjungi tempat wisata yang berada di Provinsi Gorontalo, tepatnya di Wisata Hiu Paus pantai Botubarani, Kabupaten Bone Bolango.

Kedatangan kunjungan ketua Bhayangkari daerah Sulawesi Selatan ini mendapat pengamanan dari Personil Brimob Polda Gorontalo, Rabu 26 Februari 2020.

Wisata hiu paus ini menjadi salah satu tempat kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel karena ditempat ini, Ketua Bhayangkari bersama rombongan bisa menikmati indah wisata alam dan bisa diving bersama hiu paus yang terkenal sangat jinak dan ramah jika bercengkrama dengan manusia.

Selain itu, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel juga bisa menikmati indahnya terumbu karang yang hidup di kedalam air yang nampak jelas karena Ekosistem yang masih terjaga.

IPDA Robby Andri S.trk yang turut mengamankan Kunjungan Ibu Kapolda Sulawesi Selatan tersebut mengatakan, Kami sebagai seorang anggota Brimob Gorontalo sudah wajib untuk mengamankan kegiatan ini, dengan tujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sehingga kedatangan ibu Kapolda Sulawesi Selatan dalam rangka kunjungan bisa aman dan nyaman.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x