10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Aksi Cepat Personil Brimob, Tolong Pengendara Bentor Yang Kecelakaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu, 26 Februari 2020, Personil Brimob Gorontalo yang sedang melintasi jalan di pantai Kurinai melihat Seorang pengendara Bentor yang mengalami kecelakaan, dengan cepat personil Brimob Gorontalo tersebut langsung menolong korban.

Kecelakaan Seorang pengendara Bentor di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di jalan pantai Kurinai kabupaten Gorontalo ini diakibatkan kondisi jalan yang banyak tikungan tajam dan jalanan yang menanjak serta turunan yang curam.

Oleh sebab itu, Personil Brimob Gorontalo yang sedang dalam perjalanan pulang setelah melakukan pengamanan kunjungan Ibu Kapolda Sulawesi Selatan melihat seorang pengendara Bentor yang mengalami kecelakaan, dan dengan sigap personil langsung menolong pengemudi tersebut.

IPDA Robby Andri S.trk yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa, hal ini merupakan suatu kejadian yang tidak diduga, kita sebagai seorang manusia yang sifat dasarnya mahkluk Sosial sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menolong sesama sehingganya kami yang kebetulan melintasi jalan ini dan melihat kejadian tersebut langsung sigap menolong pengemudi bentor tersebut.

Ia juga menambahkan, Kecelakaan merupakan hal yang tidak dapat diduga duga namun pasti ada faktor penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, maupun itu dari faktor manusia atau faktor alam, oleh karena itu kita harus selalu waspada dan berhati-hati jika dalam berkendara.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x