Jaga Kesehatan Tubuh, Personil Brimob Gorontalo Ikut Meriahkan Gemilang Run 10 KM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kesehatan merupakan suatu harta yang sangat terpenting dalam diri kita karena kalau kita sehat maka semua aktivitas akan kita lakukan dengan lancar dan baik.

Oleh karena tersebut dan dalam rangka menjaga kesehatan tubuh, Sabtu, 22 Februari 2020, personil Brimob Polda Gorontalo ikut memeriahkan acara Gemilang Run (Lari) 10 KM yang dilaksanakan di limboto kabupaten Gorontalo.

Kegiatan fun run yang melibatkan ratusan orang yang terdiri dari Polri, TNI, PNS dan masyarakat tersebut turut dimeriahkan dengan hadiah-hadiah dorprize yang menarik.

Bripka Jhonny Manono yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, Kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi kesehatan kita, karena tubuh kita bergerak semua dan secara bersama tubuh kita melakukan metabolisme yang baik.

“hal ini juga merupakan cara untuk menjaga kesehatan, karena lari kita akan mengeluarkan Keringat yang mengandung zat zat yang beracun yang ada dalam tubuh kita,” Jelasnya.

Ia juga menambahkan, Kegiatan Gemilang Run 10K ini diselenggarakan oleh pihak pemerintah kabupaten Gorontalo yang bertujuan untuk membuat sehat masyarakat kabupaten Gorontalo dan juga mempererat hubungan antara masyarakat dan Aparat negara.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x