Dekat Dengan Alam, Dansat Brimob Polda Gorontalo, Kapolres Bone Bolango dan Masyarakat Trail Adventure Bersama

Teibratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, trail adventure merupakan olahraga yang lumayan ekstrem, meskipun kelihatannya mudah namun butuh tenaga ekstra dalam mengendalikan motor trail yang melaju di Medan tanah, air, bebatuan dan lumpur. Selain itu kita juga harus memiliki keseimbangan yang baik, jika tidak maka kita akan terjatuh bersama motor yang kita kendarai.

Menyikapi hal tersebut, Sabtu, 22 Februari 2020, Dansat Brimob Polda Gorontalo bersama Kapolres Bone Bolango dan masyarakat komunitas trail adventure melakukan olahraga Trail di alam bumi gorontalo.

Kegiatan ini merupakan salah satu olahraga yang cukup Ekstrim karena Medan yang terjal serta cuaca yang tidak menentu merupakan suatu tantangan dalam melakukan olahraga Trail Adventure ini.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M mengatakan bahwa, Kegiatan Trail Adventure ini bertujuan untuk melakukan olahraga dengan memacu adrenalin sekaligus menikmati keindahan alam Gorontalo yang masih terjaga.

Selain itu, kegiatan Trail Adventure ini juga juga dapat memupuk jiwa kebersamaan, karena jika ada rekan yang terjebak di kubangan lumpur, maka kita harus saling tolong menolong untuk dapat membebaskan diri dari kubangan lumpur tersebut.

“kegiatan Trail Adventure ini sangat bermanfaat bagi diri kita karena ini juga masuk dalam olahraga, dan kegiatan ini juga dapat memupuk kekompakan kita karena Tolong menolong juga dibutuhkan dalam kegiatan ini,”ujarnya.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x