Personil Brimob Gorontalo Bantu Ibu Penjual Kue Yang Terjatuh

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ikhlas dalam melaksanakan tugas, merupakan jati diri yang dimiliki setiap anggota Brimob, bertugas di manapun dan kapanpun tanpa pamrih mengabdi kepada negeri merupakan tujuan utama dari setiap anggota brimob.

Brigadir Ariyanto dan Briptu Nasrun Bauka Personil Brimob Gorontalo yang melihat ibu ibu penjual kue yang terjatuh langsung sigap membantu ibu tersebut, Senin 03 Februari 2020.

Kondisi hujan yang melanda sejak semalam membuat jalanan menjadi licin sehingga sepeda yang dikendarai ibu tersebut tergelincir dan terjatuh.

Secara sigap Brigadir Ariyanto dan Briptu Nasrun Bauka yang sedang lewat langsung membantu ibu tersebut. Karena Menolong sesama merupakan hal yang harus dilakukan oleh setiap manusia.

Sejatinya pula manusia adalah makhluk sosial, sehingga tolong menolong harus dilakukan, Brigadir Ariyanto dan Briptu Nasrun Bauka yang menolong ibu tersebut memberikan himbauan untuk tetap berhati-hati karena kondisi jalan yang sedang licin dikarenakan daerah Gorontalo sedang di guyur hujan sejak semalam.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x