Tim SAR ILATO Satbrimobda Gorontalo Lakukan Patroli Dan Siaga SAR Untuk Hadapi Liburan Akhir Pekan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tim SAR Brimob Gorontalo lakukan giat patroli ke daerah wisata pantai yang sering dikunjungi masyarakat yang sedang melakukan liburan akhir pekan, untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

Liburan akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk para pegawai melakukan libur bersama keluarga, sekaligus menikmati waktu mereka bersama keluarga kerabat pacar dan teman teman.

Banyaknya masyarakat yang mengunjungi wisata pantai dan kondisi cuaca yang berubah-ubah sehingganya TIM SAR Brimob Gorontalo melakukan patroli ke daerah wisata pantai, Sabtu 01 Februari 2020.

Pada saat melakukan patroli ke tempat wisata pantai Tim SAR Brimob Gorontalo melihat banyak siswa siswi SMP yang sedang bermain di pinggiran pantai yang melakukan rekreasi ke tempat-tempat wisata pantai. Untuk itu Brimob Gorontalo memberikan himbauan dan mengingatkan agar tetap berhati-hati pada saat bermain di pinggiran pantai

Tim SAR Brimob Gorontalo juga memberikan pemahaman kepada guru yang membawa mereka rekreasi untuk tetap fokus dan jangan lengah terhadap pengawasan mereka kepada para siswa siswi mereka agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu cara pencegahan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat liburan. Dan tetap memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang menikmati wisata pantai.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x