Liburan Akhir Pekan, Tim SAR Brimob Gorontalo Lakukan Patroli Ke Tempat Wisata Pantai

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menghadapi Banyaknya masyarakat yang mengunjungi wisata pantai dan kondisi cuaca yang berubah-ubah, sehingganya TIM SAR Brimob Gorontalo melakukan patroli ke daerah wisata pantai, Sabtu 01 Februari 2020.

Liburan akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk para pegawai melakukan libur bersama keluarga, sekaligus menikmati waktu mereka bersama keluarga kerabat, apsangan dan teman-teman.

Untuk itu, Tim SAR Brimob Gorontalo lakukan giat patroli ke daerah wisata pantai yang sering dikunjungi masyarakat yang sedang melakukan liburan akhir pekan, untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

Pada saat melakukan patroli ke daerah wisata pantai yang ramai dikunjungi oleh masyarakat, Tim SAR Brimob Gorontalo mendapati beberapa pemuda yang sedang minum minuman keras di pinggir pantai yang banyak dikunjungi masyarakat.

Sehingganya TIM SAR Brimob Gorontalo berikan teguran kepada pemuda yang sedang minum minuman keras untuk tidak melakukannya lagi. Namun apabila ditemukan lagi akan diberikan konsekuensinya sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Hal-hal seperti ini dapat mengganggu kenyamanan pengunjung lain Dan dapat membahayakan diri mereka sendiri, serta rawan terjadi tindak kejahatan karena pikiran mereka sudah di kuasai oleh alkohol.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x