Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Gangguan Kamtibmas, Brigadir Aswad Sambang Ke Rumah Warga Binaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wujud peran aktif Para Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari salah satunya dengan melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga yang ada di wilayah binaannya masing-masing sehingga dapat mengetahui informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Leato Selatan Polsek Kota Timur Brigadir Aswad Kusang yang melaksanakan sambang Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul di salah satu rumah warga binaannya, Kamis 30 Januari 2020.

Dalam sambangnya, Brigadir Aswad menghimbau kepada warga binaannya, agar tidak melakukan kegiatan ataupun aktivitas yang negatif seperti mengkonsumsi minuman keras, karena diketahui bersama bahwa Miras merupakan penyakit masyarakat dan juga salah satu penyebab terjadinya permasalahan.

“Miras ini juga kita ketahui bersama bahwa hanya dapat membuat pikiran kita menjadi tidak stabil, sampai akan membuat tubuh kita rentan terkena penyakit,” ungkapnya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga, agar dapat ikut serta dengan Pihak Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing atau tempat tinggal sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Dengan dilaksanakannya sambang ini,sehingga dapat  menjalin kedekatan antara Bhabinkamtibas dengan warga masyarakat dan juga dapat menggali informasi yang sedang berkembang sehingga apabila ada masalah sekecil apapun dapat segera di deteksi dan bisa segera diatasi oleh Bhabinkamtibmas.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x