Sambang Bripka Tommy, Wujudkan Kamtibmas Di Lingkungan Desa Binaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Memang sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku anggota polri yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas agar setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Sambang ke rumah warga desa binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti halnya, Bhabinkamtibmas desa Talango Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango Bripka Tommy Djafar yang menyambangi warga binaannya, Selasa 29 Januari 2020.

Kegiatan ini juga dapat menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan, Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan damai.

Dalam sambangnya selain menyampaiakan himbauan atau pesan – pesan kamtibmas Bripka Tommy juga mengajak warga masyarakat binaannya untuk selalu ikut berpartisipasi membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Kabila.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas mendapat respon positif dari warga masyarakat dan disambut baik oleh warga dan mengucapkan terimakasih serta berharap Bhabinkamtibmas kedepannya dapat terus aktif datang dan memantau situasi dan kondisi warga binaannya.

”Saya merasa senang di kunjungi oleh bapak Bhabinkamtibmas yang sudah memberikan pemahaman dan pengayoman akan arti pentingnya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari kami juga merasa aman dan nyaman bapak bhabinkamtibmas berada di tengah-tengah kami semoga kedepan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat ” ujar warga yang disambangnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x