Peringati Hut Bhayangkara Ke – 71, Polres Pohuwato Laksanakan Syukuran Bersama Seluruh Personil

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 71, Polres Pohuwato laksanakan syukuran di Gedung utama Mako Polres Pohuwato, Senin (03/07), pukul 08.30 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan syukuran ini adalah Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan,SIK.MH, Waka Polres Pohuwato Kompol Amner B Purba,S.Sos, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Pohuwato, serta Ibu ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato bersama pengurus Bhayangkari.

Rangkain kegiatan Syukuran di awali dengan pembacaan doa oleh ustadz Kasim Badu, kemudian di lanjutkan dengan sambutan Kapolres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato Akbp Ary Dony setiawan SIK.MH dalam sambutannya mengatakan dengan momentum peringatan Hari Ulang tahun Bhayangkara ke 71 ini mengajak seluruh anggota Polres Pohuwato untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu Kapolres POHUWATO menghimbau kepada seluruh personil agar meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas, kedepannya anggota yang rajin dengan tidak rajin ada perbedaan, yang rajin akan di berikan penghargaan, dan dalam meningkatakan pelayanan kepada masyarakat Kapolres Pohuwato menyampaikan bahwa kedepan akan di buat sistem aplikasi online untuk membantu pelayanan kepada masyarakat.

Setelah memberikan sambutan, kemudian di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato kepada Kapolres Pohuwato, kemudian dari Kapolres Pohuwato di berikan kepada personil yang tertua dan termuda.

Rangkaian kegiatan syukuran berakhir pada pukul 08.45 wita kemudian di lanjutkan dengan acara ramah tamah oleh seluruh personil polres pohuwato.

Penulis : Fandi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x