10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polisi Sahabat Anak, Brimob Gorontalo Sambang Ke Taman Kanak-Kanak

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Program Polisi sahabat anak merupakan salah satu cara personil Brimob untuk mendekati anak-anak dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak, Senin 27 Januari 2020.

Selain itu juga personil Brimob Gorontalo yang dipimpin oleh Brigadir Rey Ishak melatihkan gerakan-gerakan PBB dasar kepada para siswa Taman Kanak-kanak.

Brigadir Rey mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pendekatan kepada anak-anak serta menanamkan rasa nasionalisme sejak dini, serta memberikan pemahaman dan pengetahuan serta tindakan yang diambil anak usia dini terhadap maraknya penculikan anak.

Dalam kegiatan ini juga personil Brimob Gorontalo berikan pemahaman akan tindakan yang diambil oleh guru di taman kanak-kanak apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan ataupun terjadi tindakan kriminalitas.

Brigadir Rey Ishak yang memimpin kegiatan tersebut menambahkan bahwa, kegiatan seperti ini harus sering dilakukan mengingat tindak kriminalitas yang marak terjadi kepada anak anak usia dini rentan terjadi, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan nilai nasionalisme kepada anak-anak sejak dini.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x