KAPOLDA GORONTALO PANTAU KAMTIBMAS DENGAN OLAH RAGA DAN BERWISATA RIA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Itulah ungkapan peribahasa yang cocok buat orang nomor satu di institusi Kepolisian Daerah Gorontalo ini. Betapa tidak, dalam rangka mengisi libur akhir pekan, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil bersama Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Winta Wadada berolah raga sepeda sambil berwisata ria.

Kegiatan yang diaksanakan pada hari Sabtu (18/01) dengan mengambil start dari mako Polda Gorontalo itu juga diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo beserta pengurus Bhayangkari Daerah dengan finish yakni di tempat wisata Hiu Paus yang berada di Botubarani, Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan seperti inilah yang patut ditiru oleh siapa saja. Selain berolah raga dalam waktu yang sama pula dapat menikmati suasana tempat Wisata. Target kali ini adalah Tempat Wisata hius paus yang nota bene tidak dimiliki oleh semua wilayah di Indonesia.

Yang pada akhirnya perjuangan mengayuh sepeda dengan jarak yang cukup jauh, terbayarkan dengan keindahan pesona Keindahan tempat wisata sambal melihat Ikan Hiu Paus.

Kepada awak Tribratanews, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono mengatakan jika tujuan kegiatan ini bukan hanya sekedar olah raga atau pun berwisata ria, melainkan dalam rangka memantau situasi Kamtibmas yang berada di wilayah Bonebolango dan juga sekaligus memantau perkembangan kondisi alam di wilayah sekitarnya. Karena Belum lama ini wilayah Kabila Bone terjadi bencana alam yang mengakibatkan beberapa fasilitas umum dan rumah warga rusak.

“Kedatangan Kapolda Gorontalo beserta rombongan juga sekalian mengecek kesiapan anggota Polri yang sampai dengan sekarang ini masih siaga menjaga Kamtibmas pasca Bencana alam kemarin”, Tambah Kabid Humas menutup penjelasannya.

Penulis    : d01751

Editor        : Irda

Publish      : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x