Peduli Generasi Muda, Brimob Gorontalo Berikan Motivasi Ke Anak Sekolah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anak anak merupakan penerus dari bangsa kita nanti. Merekalah yang akan menjadi pemimpin dan menjadi roda dari cerita kehidupan di masa depan. Generasi muda harus didik dan diberikan pemahaman yang tepat agar tidak terjerumus ke dalam lingkup yang negatif.

Untuk itu, dalam mewujudkan hal tersebut, Brimob Polda Gorontalo yang dipimpin oleh AKP Dwi Okta Herianto, S.H, S.I.K, mengunjungi sekolah sekolah dasar di daerah bongo 4 kecamatan Paguyaman kabupaten Boalemo untuk berikan rasa aman dan nyaman akan kehadiran anggota polri di daerah itu.

“Para siswa siswi terlihat sangat antusias akan kedatangan anggota brimob, serta merasa sangat senang dan nyaman atas kehadiran anggota Brimob datang ke sekolah mereka,” Ucap salah satu guru di sekolah.

IPDA Boby Noptriyusnda S.trk, yang turut mengikuti giat sambang tersebut mengatakan bahwa, kedatangan personel Brimob di tengah aktivitas anak sekolah ini adalah untuk memberikan pengertian kepada anak-anak agar kiranya saat sudah dewasa nanti diharapkan menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi penerus serta pemimpin bangsa Indonesia dengan baik.

“Jadilah anak yang berbakti kepada orang tua dan guru, serta kejarlah cita-cita kalian dan bahagiakanlah orang tua dan guru dengan prestasi yang baik,” Ajak Ipda Boby saat berbaik dengan anak sekolah.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x