Dalam ramgka Pengawasan Personil Si Propam Polres Boalemo Laksanakan Operasi Gaktiplin.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id/polres.boalemo –Sie Propam Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Gaktiplin (penegakan, ketertiban dan disiplin), dalam rangka pengawasan dan peningkatan disiplin personil, Rabu (15/1/2020) pukul 06.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di jalur pintu masuk mako Polres Boalemo, dan jalan asrama Polres Boalemo, yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe SH, yang di dampingi oleh PS Kasipropam Polres Boalemo Bripka Wisnu Dalanggo, yang di bantu oleh Personil Satlantas Polres Boalemo yang di Pimpin oleh Ipda Maksen Buluati SH.

Sasaran kegiatan tersebut berupa kelengkapan diri personil dalam berkendara di antaranya Sim, Stnk, serta kelengkapan – kelengkapan lain di antaranya seperti Kta, dan Ktp.

Kegiatan di awali dengan Pemeriksaan kepada personil Satuan lalulintas kemudian di lanjutkan dengan pemeriksaan para personil yang melintasi pintu masuk mako serta jalur asrama Polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K, M.H, mengatakan Kegiatan tersebut rutin di lakukan setiap bulan sekali, dalam rangka pengawasan personil, serta peningkatan disilin personil Polres Boalemo, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan, terkait Lalulintas, tidak hanya masyarakat yang di periksa namun juga personil itu sendiri yang di periksa kelengkapan kendaraannya terlebih dahulu, yang intinya sebelum melakukan penertiban keluar, kedalam harus sudah tertib, ” ungkapnya”

Penulis : Hamzah
Publish. : Yulia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x