Polres Boalemo Kerahkan 180 Personil Amankan Malam Pergantian Tahun Di Alun Alun Tilamuta

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id/Polres.Boalemo-Polres Boalemo melaksanakan Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Alun – alun Tilamuta, sekaligus amankan Pelantikan 35 Kepala Desa Terpilih di wilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (31/12/19). Selasa 20.00 wita.

Dalam Pengamanan tersebut di lakuian Apel Persiapn yang di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K, M.H, pada pukul 17.00 wita, yang berlangsung di Lapangan depan Markas Komando (mako) Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe SH, Kabag Sumda, Para Kasat, para Perwira polres, para Kapolsek Jajaran, serta di ikuti oleh satu regu TNI, 1 pleton Satlantas, 1 pleton Satsamapta, 1 pleton gabungan Staf, 1 pleton gabungan Reskrim/Intel, 1 pleton Gabungan Polsek jajaran.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo Kerahkan 180 peraonil gabungan yang di bantu oleh personil TNI, yang di bagi dalam beberapa TIM pengamanan di antaranya, Pengamanan lalulintas, Pengamanan terbuka, pengamanan tertutup, Tim Unit kecil Lapangan (ukl) yang melakukan patroli.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K, M.H melalui arahan dalam Apel mengatakan, Tugas Pokok Polri itu Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, sehingganya kita harus serius, peduli, karena kegiatan malam perpisahan tahun ini, kita polri khususnya polres boalemo yang harus mengamankannya, dan di bantu oleh TNI, yang merupakan sinergitas TNI/Polri dalam menjamin keamanan dan kenberlangsungan kegiatan tersebut dengan aman dan lancar.

– Untik personil yang melaksanakan Patroli dapat bergabung dengan personil TNI, lakukan Patroli di tempat tempat keramayan yang masyarakatnya melakukan merayakan malam tahun baru.

Jaga Kesehatan, Keselamatan Personil itu sendiri, karena Tugas kita kedepan masih panjang, masih banyak agenda untuk di lakukan pengamanan kegiatan yang menjadi kebijakan dari pemerintah setempat.

Belajarlah dari pengalaman, yang lalu kalu salah mari kita perbaiki, yang baik kita pertahankan kalu perlu kita tingkatkan, semoga apa yang telah kita perbuat kepada negara ini khusinya di wilayah Kabupaten Boalemo bisa menjadi amal dan pahala buat kita.

(HL, Hms Res Blmo)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x