Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLRES BONE BOLANGO SIAP AMANKAN TAHAPAN PILKADA 2020

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Pada saat pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Pengamanan Pemilu Tahun 2020 dan Persiapan Pengamanan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang di laksanakan oleh KPUD Kab. Bone Bolango bertempat di Hotel Grand Q Kota Gorontalo Selasa kemarin, Kabag Ops Polres Bone Bolango menyampaiakan siap mengamankan tahapan pilkada 2020 Kab. Bone Bolango (11/12)

Kegiatan yang di hadiri oleh Ketua KPUD Kab. Bone Bolango bersama komisionernya, Ketua Bawaslu Kab. Bone Bolango, Unsuru TNI bersam PJU Polres Bone Bolango dan Kapolsek jajaran Polres Bone Bolango tersebut di maksudkan untuk membahas Pola pengamanan yang akan di lakukan oleh Polri khusunya Polres Bone Bolango pada setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Bone Bolango menyampaiakan kepada para peserta rapat bahwa Polres Bone Bolango Siapengamanakan tahapan pilkada serentak di tahun 2020.

” Kami Polres Bone Bolango bersama TNI Siap mengamankan setiap tahapan pilkada serentak tahun 2020 Kab. Bone Bolango” kata AKP Cakra

Pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Pengamanan Pemilu Tahun 2020 dan Persiapan Pengamanan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 juga membahas apa saja yang menjadi kendala pada Pileg dan Pilpres yag telah selesai kota laksanakan sebagai bahan evaluasi pada pengaman Pilkada serentak tahun 2020.

Di akhir acara Ketua KPUD Kab. Bone Bolango menyampaiakn terima kasih kepada jajaran Polri khususnya Polres Bone Bolango yang telah mengamankan setiap tahan Pileg dan Pilres 2019 yang berjalan aman dan tentram.

Penulis : Sultan
Editor : Bagong
Publish : Rahmat

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x