POLSEK POPBAR LAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN PELIPATAN DAN PENYORTIRAN KERTAS SUARA SERTA PEMBUATAN BILIK SUARA PILKADES DESA PADENGO KECAMATAN POPAYATO BARAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato Polda Gorontalo, Bertempat di Sekretariat Panitia Pilkades Desa Padengo Kecamatan Papayato Barat, Personil Polsek Popayato Barat lakukan Pengamanan dan Penyortiran Keras Suara dan Pembuatan Bilik suara Pilkades Desa Padengo Kecamatan Popayato Barat Kabupaten Pohuwato, Minggu malam (8/12/19).

Kegiatan Pelipatan Kertas Suara dan Penyortiran Kertas Suara serta Pembuatan Bilik Suara di lakukan Pengamanan Personil Polsek Popayato Barat yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Popayato Barat IPDA ARPAING AMI, S.H

Kapolsek Popayato Barat IPDA ARPAING AMI, S.H menyampaikan bahwa kegiatan Pengamanan dilaksanakan guna mengantisipasi adanya kecurangan atau gangguan lain yang dapat menghambat pesta demokrasi di ajang Pilkades Serentak tanggal 10 Desember 2019 mendatang.

Tidak lupa Kapolsek Popayato Barat menyampaikan kepada Anggotanya agar selalu siap siaga dan jangan lengah dalam Pengamanan. “Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. lakukan dengan penuh tanggung jawab,” tegas IPDA Arpaing Ami, SH.

Penulis   : Erwin Tuweno
Publish   : Moh. Rizal Mantolongi
Editor    : Bernadin Situngkir, SH

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x