JELANG HUT POLAIR, KAPOLDA GORONTALO BERSEPEDA SAMBIL BAGI TALI ASIH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bagi masyarakat umum, Berolah raga dengan melatih ketahanan fisik lewat bersepeda adalah pilihan paling tepat. Tak terkecuali dengan hal yang dilakukan oleh Personil Polda Gorontalo yang juga sebagian besar peminat olah raga sepeda.

Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Pol Air ke 69 Tahun 2019, Personil Polda gorontalo melaksanakan olah raga funbike yang di komandani oleh kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil didampingi Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto dan seluruh para Pejabat Utama, turut pula dalam olah raga tersebut beberapa komunitas funbike Gorontalo dengan mengambil rute start dari Mapolda Gorontalo dan Finish di Mako Polair Molotabu, Bonebolango, Sabtu (30/11).

Ada yang menarik pada kegiatan funbike itu, kebahagiaan tersebut ternyata tak hanya dinikmati oleh para peseda yang ikut, akan tapi juga dirasakan oleh masyarakat setempat. Bagaimna tidak, setibanya di garis finish Kapolda Gorontalo yang saat itu didampingi para pejabat utama dan Bhayangkari Daerah Gorontalo membagikan kebutuhan berupa Sembako alakadarnya kepada masyarakat.

Penyerahan secara simbolis itu pun dilaksanakan di sela sela acara ramah tamah di Mako Polair Gorontalo. “Pada hari ulang tahun Polair ini, Semoga apa yang diberikan akan senantiasa berguna bagi masyarakat sekitar”, Ucap Kapolda saat penyerahan tali asih.

Penulis         : Donsi

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x