POLRES BONE BOLANGO BERHASIL CIDUK PELAKU CURAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Satuan Reserse Kriminal Polres Bone Bolango Berhasil mengungkap Kasus Pencurian yang akhir akhir ini sering terjadi bukan hanya di wilayah Hukum Polres Bone Bolango melainkan di Wilayah Kab. Gorontalo Utara dan Kota Gorontalo yang di jelasakan oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK. M.Si pada saat Press Conference di Mapolres Bone Bolango (20/11)

Dalam penjelasannya Kapolres Bone Bolango menyampaikan Bahwa Para pelaku yang di lakukan penangkapan tersebut sebanyak 4 orang yang salah satunya adalah anak di bawah umur.

Para pelaku tersebut sudah sering melakukan tindak pidana pencurian yang 2 kasus di antranya di lakukan di wilayah Hukum Polres Bone Bolango. “Kata Kapolres”

Adapun barang Bukti yang di amankan dari tindak pidana tersebut yakni 3 unit sepeda motor yang di gunakan untuk melancarkan aksinya, 2 unit Laptop,
14 Unit Hand Phone dan pakaian yang di dapatkan dari hasil tindak pidana.

Kapolres menambahkan bahwa pada saat di lakukan penangkapan salah seorang pelaku mencoba melawan petugas dan melarikan diri sehingga petugas di lapangan mengambil tindakan tegas dan terukur yakni berupa tembakan peringatan sebanyak 3 kali dan tembakan terarah sebanyak 2 kali yang mengenai ke dua Kaki pelaku yang cobaelarilan diri tersebut.

Kapolres menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kab. Bone Bolango untuk tetap hati hati jika meninggalkan rumah dan segera melaporkan ke Kepolisian terdekat jika terjadi tindak pidana Pencurian di wilayah Kab. Bone Bolango.

Penulis : Sultan
Editor : Bagong
Publish : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x