Bantu Warga Yang Kurang Mampu, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Telaga Bersama Bhayangkari Ranting Telaga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam membantu warga yang kurang mampu, kepolisian dalam hal ini Polsek Telaga bersama Bhayangkari Ranting Telaga mengadakan Bakti Sosial yaitu dalam bentuk membagikan sembako terhadap beberapa warga masyarakat Desa Bunggalo Kecamatan Telaga Jaya Kabupaten Gorontalo, Jumat (15/11/2019).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan Program rutin yang setiap bulannya dilaksanakan yang di canangkan oleh Kapolsek Telaga Ipda Asnawi Makrun, SE dan didukung juga oleh seluruh Personil Polsek Telaga serta yang tidak kalah penting yaitu dukungan penuh dari Pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Telaga.

Ipda Asnawi saat diwawancarai oleh Personel Bid Humas menyampaikan bahwa, Kegiatan bakti sosial akan kami laksanakan secara rutin di Wilayah Hukum Polsek Telaga dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

Sebelum turun menuju Lokasi Bakti Sosial di Desa Tenggela Kec Tilango, Kapolsek Telaga bersama personil dan Bhayangkari Ranting Telaga melakukan doa bersama untuk kelancaran dan keamanan di Wilayah Hukum Polsek Telaga.

Dalam memberikan bantuan sembako, Kapolsek bersama Personil dan Bhayangkari mengunjungi langsung ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan, karena dengan turun langsung bisa melihat kondisi warga yang sebenarnya seperti apa.

Kapolsek berharap, melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian. Apalagi tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.

“Selain butuh keamanan, masyarakat juga butuh adanya kenyamanan. Karena itu, seorang polisi tidak hanya harus mampu berperan sebagai penegak hukum, namun juga harus mampu menjadi pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x