Linangan Air Mata Warnai Tradisi Pelepasan Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH Bersama Isteri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Usai melaksanakan upacara Farewell Parade dan juga penyerahan Pataka, kini Kapolda Gorontalo Lama Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH bersama Ibu Ny.Deasy Rachmad Fudail, MH melaksanakan tradisi adat pelepasan, bertempat di Mako Polda Gorontalo, Selasa 12 November 2019.

Acara pelepasan ini berlangsung dengan pengalungan bunga dari Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil kepada Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH, dan diiringi tradisi pedang pora serta pemberian ucapan selamat jalan dari para personil Polda Gorontalo.

Terlihat dalam pelepasan ini, Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail bersama istri meneteskan air mata haru, saat melewati pasukan pedang pora dan saat berjabatan tangan dengan para personil Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil menyampaikan terima kasih atas kinerja, komitmen dan dedikasi yang telah diberikan selama menjabat di Provinsi Gorontalo. Bapak Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH telah banyak berjasa dalam membangun perekonomian di Provinsi Gorontalo terbukti dengan berhasilnya beliau dalam membangun Spn Batuda’a Polda Gorontalo.

“Sukses selalu dan Selamat bertugas ditempat yang baru, Semoga bapak Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH bersama keluarga selalu dalam Lindungan Allah SWT, AAMIIN,” tutur Kapolda.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x