KAPOLDA GORONTALO : MARI KITA JADIKAN GORONTALO SEBAGAI PROVINSI YANG TERPANDANG

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pernyataan diatas disampaikan oleh Kapolda Gorontalo yang baru Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil saat memberikan sambutan di rumah dinas Gubernur dalam acara Ramah Tamah dan pengantar tugas yang digelar oleh Pemprov Gorontalo tadi malam ( Senin, 11/11) pukul 20.00 Wita.

“Saya datang ke Gorontalo untuk mengabdi dan ingin mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh bapak Gubernur, mari kita jadikan Gorontalo sebagai Provinsi yang terpandang,”ujar Wahyu.

Sebelumnya Wahyu memberikan apresiasi kepada Kapolda Gorontalo yang telah membangun hubungan yang sangat harmonis dengan seluruh Forkopimda dan para Bupati / Walikota.

“Saya sangat apresiasi dengan apa yang sudah dilakukan oleh Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH, yang telah mampu merangkul semua elemen masyarakat, juga Forkopimda dan seluruh kepala Daerah hingga mampu mempersembahkan karya luar biasa yakni SPN, dan juga wilayah yang aman,  tanpa sinergitas dan soliditas maka hal ini akan sulit terwujud, oleh karena itu, kehadiran saya mudah-mudahan bisa diterima oleh Bapak Gubernur, para Forkopimda dan seluruh masyarakat, keharmonisan hubungan yang sudah terjalin bersama Pak Rachmad, kiranya bisa juga dilanjutkan bersama saya,”kata Wahyu.

Hadir dalam acara ini Gubernur Gorontalo dan Forkopimda Provinsi , seluruh Bupati/ Walikota, pimpinan OPD Propinsi dan juga PJU Polda beserta Pamen Polda yang telah ditunjuk.

Acara ramah tamah dan Pengantar tugas Kapolda Gorontalo yang diselenggarakan oleh Pemprov Gorontalo menurut Kabid Humas Polda Gorontalo merupakan rangkaian dari acara serah terima jabatan Kapolda Gorontalo.

“Tadi malam di Rumdis Gubernur, dilaksanakan  acara Ramah Tamah dan Pengantar tugas Kapolda Gorontalo yang diselenggarakan oleh pihak provinsi, sedangkan malam sebelumnya kita juga sudah menggelar malam pengantar tugas secara internal, giat teraebut merupakan rangkaian dari serah terima jabatan Kapolda Gorontalo dan rencananya pagi ini, pejabat Kapolda Lama Irjen Pol Drs.Rachmad Fudail MH akan dilepas secara adat juga secara dinas,”ujar Kabid Humas.

Penulis    : WTC

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x