Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Paguat Bersama Personil Kunjungi Kantor Desa

Tribratanews.polri.go.id–Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolsek Paguat IPTU HERCANUS MANANGKALANGI bersama personil menyambangi Desa khususnya yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades), senin (11/11/19).

Kegiatan tersebut dilakukan guna persiapan pemetaan dan perencanaan pembuatan rencana pengamanan personil dimasing-masing Desa/TPS (tempat pemungutan suara) nantinya.

Desa-desa yang akan melaksanakan Pilkades tepatnya pada tanggal 10 Desember 2019 di wilayah hukum Polsek Paguat terdapat dua Kecamatan yang membawahi Polsek Paguat yaitu Kecamatan Paguat dan Kecamatan Dengilo yakni terdiri dari, Desa Sipayo, Desa Soginti, Kecamatan Dengilo, Desa Popaya dan Desa Karangetan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Paguat menyampaikan “Salam kenal dari saya, saya selaku pejabat Kapolsek Paguat yang baru, menginginkan agar antara aparat kepolisian dalam hal ini Polsek Paguat bisa bersinergi dengan aparat Desa, dengan melalui tiga pilar yaitu Babhinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa” Ujarnya.

Kapolsek Paguat IPTU Hercanus Manangkalangi menyampaikan Apapun permasalahan yang terjadi didesa sebaiknya dibicarakan dan dirundingkan di desa melalui tiga pilar tersebut, terkecuali sifatnya kasus berat yang harus membutuhkan proses hukum secara intensif. “Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kita, khususnya menghadapi Pilkades nanti, kita berdoa agar program pemerintah ini dapat berjalan dengam baik” Tambahnya.

Penulis : Fikri Sahel

Editor : Moh. Rizal Mantolongi

Publish : Erwin Tuweno

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x