Cofee Morning Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan coffee morning yang bertempat di rumah makan ababil desa hungayonaa Kecamatan tilamuta Kabupaten Boalemo, Rabu (23/10/19)pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana SIK MH, yang dihadiri oleh Waka Polres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe SH, Kabag sumda, Kasat Reskrim, Kasat narkoba, Kasat Sabhara, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kbo Intel, Kanit tipiter, dan Kasi Propam.

Dalam kegiatan tersebut membahas tentang kesiapan Polres Boalemo melaksanakan tugas ke depan serta rencana kegiatan yang nantinya akan menjadi tolak ukur pelaksanaan tugas.

Disamping itu menganef kegiatan kegiatan yang telah di laksanakan, untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai ataupun kekurangannya, agar pimpinan dapat mengambil kebijakan, mana yang harus di maksimalkan dan atau juga untuk di tingkatkan.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana SIK MH mengatakan, Kegiatan Coffe Morning ini dilaksanakan tidak hanya di dalam polres saja namun di luar polres juga di lakukan, ini dimaksudkan untuk dapat berbaur dengan masyarakat, agar polri khususnya Polres Boalemo lebih dekat dengan masyarakat, “tuturnya ”

Kapolres juga menambahkan Kegiatan ini adalah termasuk rapat namun bersifat santai juga dapat lebih mempererat hubungan antara pimpin dan bawahan, selalu kompak sambil menikmati secangkir kopi denga suasana yang penuh kekeluargaan. “ungkapnya”

Penulis : Mabrur

Editor : Hamzah

Publis : Yulia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x