DIREKTORAT NARKOBA POLDA GORONTALO GAGALKAN PEREDARAN SABU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Lagi-lagi Direktorat Narkoba Polda Gorontalo berhasil menggagalkan peredaran Narkotika jenis sabu dengan jumlah yang cukup besar, yakni sebesar dua ratus empat Puluh tiga koma lima belas gram ( 243,15 ) Gram yang dibawa oleh salah seorang kurir atau perantara dalam jual beli Narkotika milik dari Lk AK alias Ata warga binaan lapas kelas Dua Manado.

Sabu tersebut di temukan dalam penguasaan Lk awin yakni sebanyak lima paket sachet plastik yang berisi butiran kristal bening yang di duga Narkotika jenis shabu.

Saat Direktur Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha, SH MH menyampaikan di hadapan media saat Conferensi Pers diruang Direktorat Narkoba Selasa, (08/10/2019) mengatakan bahwa, pada hari sabtu tanggal 21 September 2019, personil Direktorat Reserse Kriminal Narkoba Polda Gorontalo melakukan tangkap tangan terhadap Lk ZM alias Ulun di jalan taman pendidikan Kelurahan moodu Kecamatan Kota timur kota Gorontalo. Dari Lk ulun ditemukan barang bukti satu sachet plastik yang berisi butiran cristal bening yang diduga Narkotika jenis Shabu.

Sebelumnya telah di temukan lima sachet narkotika jenis sabu yang di jemput dari Lk awin, dari kabupaten sidrap yang di perintahkan oleh Lk ata untuk diletakkan di salah satu rumah di kelurahan moodu yang dalam penyampaiannya akan dijemput oleh orang suruhannya yaitu saudara Zm alias ulun yang kemudian di lakukan tangkap tangan oleh personil direktorat res Narkoba Polda Gorontalo saat ulun hendak mengambil barang tersebut.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa polda Gorontalo sudah beberapa kali mnggagalkan peredaran narkoba di Provinsi Gorontalo, Khusunya di tahun 2019 ini direktorat narkoba sudah 29 kali mengungkap kasus peredaran narkoba, dan kali ini merupakan pengungkapan kasus narkoba yang terbesar.

Penulis   : IrhamTftt

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x