Cegah Karhutla, Polres Boalemo Bersama Dinas Kehutanan Laksanakan Sosialisai Melalui Pemasangan Spanduk Dan Baliho

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 19 September 2019 Pukul 08.30 wita, Polres Boalemo bersama dengan Dinas Kehutanan melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pemasngan Spanduk serta baliho himbauan terkait Kebakaran hutan dan Lahan di wilayah Kabupaten  Boalemo.

Kegiatan tersebut berada di Kecamatan Dulpi desa Tangga Barito, yang wilayahnya masih tergolong hutan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP ADE PERMANA SIK, M.H, yang didampingi oleh Kasat Sabhara Kasat Lantas kbo Intel, Kapolsek Dulupi, Perwira staf, Kepala Desa Tangga Barito, 15 personil Bintara Polres Boalemo, Babinkamtibmas tangga jaya dan tanggabarito, Babinsa, 2 orang perangkat desa tangga barito, dan 12 orang dari Dinas Kehutanan Kabupaten Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut Kapolres Balemo bersama rombongan mensosialisasikan kepada warga masyarakat khususnya di Desa Tangga Barito terkait larangan pembakaran hutan dan lahan, yang diatur dalam UU Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta mengingat sekarang adalah musim kemarau.

Disamping itu melakukan pemasangan spanduk dan baliho Kapolres Boalemo, yang bertuliskan himbauan serta larangan pembakaran hutan dan lahan.

Penulis   : WTC

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x