MARAKNYA KEBAKARAN DI GORONTALO, INI YANG DILAKUKAN BHABINKAMTIBMAS TAMBOO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Kegiatan Sambang dan Door to Door System (DDR) adalah kegiatan Kepolisian khususnya pengemban fungsi Binmas dalam hal ini Bhabinkamtibmas guna menjaga Kamtibmas di desa Tambo Kec. Tilongkabila Kab. Bone Bolango. Kamis (19/09/19)

Bhabinkamtibmas Desa Tamboo Bripka Frangki Polapa dalam giatnya melaksanakan silaturahmi dengan warga desa binaannya dan Dalam kesempatan tersebut Bhabinkmatibmas menghimbau agar memperhatikan kebersihan lingkungan, tidak membakar sampah dan tidak membuang puntung rokok sembarangan dikarenakan saat ini terjadi musim kemarau. Apabila terjadi hal – hal yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas agar segera menginformasikan kepada bhabinkamtibmas atau langsung melaporkan ke Polsek Tilongkabila.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah maraknya Musibah Kebakaran yang terjadi di wilayah Provinsi Gorontalo dimana musim kemarau yang menjadi penyebab kebakaran tersebut serta tak lain dari kelalaian dari warga yang menyebabkan kebakaran sehingga Bhabin dalam berinisiatif untuk mengingatkan warganya agar terhindar dari musibah kebakaran.

Penulis   : Nawir

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x