SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE 74 POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Pejabat Utama Polres Bone Bolango beserta seluruh personil dan Bhayangkari melaksanakan olahraga senam Erobic bersama dalam rangka menyambut Hut Kemerdekaan RI ke 74 yang bertempat di Lapangan Polres Bone Bolango, pukul 07. 30 wita.(16/08/19)

Pelaksanaan olahraga bersama ini di maksudkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan antara Personil Polres Bone Bolango, mengingat besok 17 Agustus 2019 adalah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Kegiatan ini mendapatkan antusia yang tinggi dari personil Polres Bone Bolango serta Bhayangkari Cab. Bone Bolango, pada pelaksanaan olahraga senam erobic bersama ini seluruh peserta sangat bersemangat dan saling menghibur satu sama lain.

Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK, MT menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang Polres Bone Bolango laksanakan dalam rangka menyambut Hut Kemerdekaan RI ke 74.

“saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil beserta Bhayangkari yang telah hadir dan sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini” (tutur kapolres).

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x