BID KEU POLDA GORONTALO LAKSANAKAN SUPERVISI DI LINGKUNGAN POLRES BONE BOLANGO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Selasa 13 Agustus 2019, pukul 09.30 wita, bertempat di aula bhayangkari Polres Bone Bolango, Bid Keu Polda Gorontalo kunjungi Polres Bone Bolango dalam Rangka Supervisi terhadap kegiatan – kegiatan yang telah di laksanakn selama enam bulan kemarin.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kabid Keu Polda Gorontalo AKBP Muliyono, SE yang di dampingi oleh lima orang personil Bid Keu Polda Gorontalo AKP Nasrul, S.Sos, Bripka Yusri Kum, Bripda Fery Napu, Penata Tenti Tawa’a, Penata Liona Adi Putri.

AKBP Muliyono, SE menyampaikan bahwa kegiatan ini di maksudkan untuk mengecek dan memeriksa administrasi berupa Pertanggung Jawaban Keuangan yang telah di buat oleh para Kaur Mintu setiap Satker, sehingga jika nanti ada kekeliruan dalam pembuatan administrasi tersebut dapat di perbaiki.

Kabid Keu Polda Gorontalo juga menambahkan bahwa jika nanti para kaur mintu satker Polres Bone Bolango mengalami kendala dalam pembuatan administrasi Pertanggung Jawaban Keuangan ini, saya harapkan dapat berkoordinasi dengan Bid Keu Polda Gorontalo, sehingga dapat terlaksana system administrasi yang baik menurut Perkap yang telah di atur.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x