BUPATI BONE BOLANGO APRESIASI KINERJA POLRES BONE BOLANGO

Polres Bone Bolango laksanakan Pemusnahan Barang  Bukti minuman keras, Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, S.Kom apresiasi hasil yang di capai, Jumat 02 Agustus 2019 pukul 09.00 wita.

Bupati Bone Bolango pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Saya sangat mengapresiasi Kinerja Polres Bone Bolango dalam memberantas minuman keras sehingga pada saat ini kita akan laksanakan pemusnahan sebanyak 8.2 ton Minuman keras hasil Oprasi.

Hasil ini sangat meningkat di banding dari tahun tahun kemarin, sehingga kita semua perlu mendukung Polri khususnya Polres Bone Bolango dalam memberantas minuman keras di wilayah Kab. Bone Bolango.

Pemerintah Kab. Bone Bolango akan membantu segala kegiatan kegiatan yang berhubungan dengan peningkatan keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini, sehingga wilayah kita ini akan menjadi wilayah bebas dari tindak Pidana Kriminal.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bone Bolango dan jajarannya serta para pihak pihak yang turut serta membantu Polres Bone Bolango dalam meningkatkan keamanan di wilayah Kab. Bone Bolango.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x