KAPOLRES BONE BOLANGO PIMPIN PEMUSNAHAN MIRAS HASIL RAZIA.

Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK, MT buka langsung kegiatan pemusnahan barang bukti Minuman beralkohol hasil dari Ops Pekat Otanaha I tahun 2019 dan hasil dari Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan ( 02/08/2019 )

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, S.Kom, Perwira penghubung Kab. Bone Bango Mayor Inf. Abubakar, Forkopimnda Kab. Bone Bolango, Pejabat Utama serta Personil Polres Bone Bolango.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango menyampaikan bahwa keberhasilan dari Polres Bone Bolango dalam melaksanakan oprasi oprasi Miras merupakan kerja sama dari semua pihak terkait, sehingga dalam pelaksanaan tugas Polri dilapangan sangat terbantu.

Pemusnahan barang bukti minuman keras pada hari ini sebannyak 8.2 Ton (liter), ini merupakan hasil oprasi selama 6 bulan,  kami akan terus meningkatkan oprasi oprasi miras seperti ini dan akan terus bekerja sama dengan pihak pihak terkait sehingga peredaran miras di Kab. Bone Bolango akan menurun.

Kegiatan ini saya harapkan dapat memberikan dampak positif bagi distributor dan konsumen, sehingga mereka akan berhenti dari kegiatan kegiatan yang bertentangan dengan peraturan hukum.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x