Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Babinkamtibmas Mananggu Hadir di RRI Dalam Sosok Kita

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Sosok Babinkamtibmas Mananggu Kabupaten Boalemo Brigadir Adam menjadi pengisi acara di program siaran LPP-RRI dalam bidang pendidikan yang dilaksanakan oleh RRI Gorontalo. Selasa (30/7)

Kehadiran Brigadir Adam Ahmad di RRI sebagai nara sumber dalam acara “TOKOH KITA”.

Kedatangan Brigadir Adam ke RRI karena keseharian beliau selain menjadi babinkamtibmas juga sebagai Guru mengaji di desa Mananggu Kabupaten Boalemo secara gratis kepada para anak – anak yang ada di desa binaanya.

Dalam dialoge di RRI  Brigadir Adam berharap dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk selalu berbuat baik dan bermanfaat untuk orang banyak.

Adam juga mengatakan bahwa kegiatannya sebagai guru mengaji adalah panggilan hati dan memang sudah lama dilakukannya,”ungkapnya

Selain diwawancarai terkait inovasi di desa binaan maupun perihal prestasi yang telah dicapai selama menjadi bhabinkamtibmas, tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat berupa himbauan untuk bersama-sama menjaga sit kamtibmas di Provinsi gorontalo serta himbaun untuk menjadi pe gguna media sosial yang bijak dengan terus memerangi penyebaran berita Hoax

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x