BRIGADIR YUSTIAN SALEH LAKSANAKAN PEMANTAUAN PEMBANGUNAN PAGAR BETON YANG MENGGUNAKAN DANA DESA

Limboto  – Selain melaksanakan fungsi Kamtibmas di suatu desa binaan, petugas Bhabinkamtibmas juga melakukan pencegahan dan pengawasan tentang dana Desa.

Hal ini merupakan komitmen serta tindak lanjut dari MoU yang sudah dibuat antara Polri khususnya Kepolisian Resor Gorontalo bersama Pemerintah Daerah Kab. Gorontalo tentang Pencegahan dan Pengawasan dana desa.

Sebagai bentuk komitmen dalam bertugas, Bhabinkamtibmas Desa Bandung rejo Polsek  Boliyohuto Polres Gorontalo Brigadir Yustian Saleh  bersama Kepala Desa Bandung Rejo Bapak Widodo Sagimin beserta Perangkat Desa melaksanakan pemantauan pembangunan pagar beton di sekolah Paud yang alokasi anggarannya bersumber dari APBD  TA 2019 sebesar Rp. 43.500.000.

Pembangunan pagar beton sekolah Paud ini berlokasi di Desa Bandung Rejo Kec. Boliyohuto Kab. Gorontalo dimana pembangunannya sementara berjalan.

Selain melakukan pemantauan, Bhabinkamtibmas Brigadir Yustian Saleh juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada para pekerja untuk selalu mengutamakan keselamatan diri dalam melakukan pekerjaan.

 

 

 

Penulis   :    Desry

Publish   :    L_Humas

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x