KABAR PENCULIKAN YANG VIRAL DI MEDIA SOSIAL TERNYATA TIDAK BENAR.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Menindak lanjuti pengaduan orang tua dari perempuan yang di isyukan hilang. pihak Polda Gorontalo melalakukan pencarian terhadap laporan yang di adukan. Setelah di lakukan pencarian selama kurang lebih 24 jam perempuan tersebut di temukan di salah satu kos kosan temannya. Saat di temukan perempuan tersebut dalam keadaan baik baik saja . Tidak seperti kabar yang beredar di media sosial.

Setelah di klarifikasi perempuan yang notabenenya sementara duduk di bangku kuliah politekes gorontalo jurusan gizi ini memang sudah tidak ingin melanjutkan kuliah, dengan alasan tidak mampu membayar uang kuliah. Karena yang bersangkutan tidak mau mrahi orang tua maka dia plduduk menyendiri di salah satu pantai di gorontalo. Saat duduk tersebut yang bersangkutan menghibungi temannya kalau dia di culik. Mendapatkan masengger ini temannya langsung menyebarkan kepada temanya bahwa Pr Dinda di culik. Tapi pada kenyataannya Dinda tidak di culik.

Dan Saat ini perempuan tersebut sudah berada di Polda Gorontalo dan mendapatkan pembinaan dari PPA Polda Gorontalo. Pr Dinda meminta maaf kepada seluruh masyarakat Gorontalo yang sudah merasa resah akibat informasi yang beredar kalau dia di culik.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menjelaskan informasi yang beredar bahwa telah terjadi penculikan itu tidak benar. Karna pada kenyataannya dia hanya bersmbunyi dirumah temannya. Kabid Humas berharap kepada seluruh masyarakat Gorontalo untuk tidak lagi menyebarkan berita tentang penculikan ini.

Penulis         : Irham
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x