MARBOT MASJID BAITURRAHMAN LIMBOTO, TERIMA KASIH POLDA GORONTALO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Dengan adanya program Bakti Religi yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo ternyata tidak hanya membuat tempat tempat ibadah keliahatan bersih dan rapi akan tetapi membawa kegembiraan tersendiri pula bagi sebagian kecil masyarakat. Betapa tidak, bagi Marbot (Petugas Kebersihan Masjid), mereka merasa terbantu karena pekerjaan yang wajib mereka lakukan setiap saat, setidaknya sedikit meringankan pekerjaa mereka karena semuanya dilaksanakan oleh anggota kepolisian baik dari pangkat tertinggi hingga pangkat terendah.

Kepada anggota Humas Polda Gorontalo, Uto Wakid yang bekera sebagai Marbot Masjid Agung Baiturrahman Limboto ini mengutarakan perasaan senang dan terharu melihat inisiatif personil Polda Gorontalo yang membersihkan Masjid Agung tersebut mulai dari dalam hingga areal Parkir masjid. “Itu pekerjaan yang setiap saat saya lakukan pak”.

Uto yang notabene pernah menjadi Marbot di Masjid Polres Gorontalo selama 5 tahun itu pun tak tanggung tanggung mengucapakan terimakasih kepada seluruh personil karena telah meringankan tugas rutinnya. “Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolda Gorontalo karena telah mengirimkan personilnya membersihkan masid ini”.

Pria bertubuh pendek dengan luntaian janggut panjang di dagu itu berharap, kegiatan seperti ini harusnya menjadi tolak ukur pemerintah dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan dalam hal ini tempat ibadah dan akan terus menerus di pertahankan. “ Selain menjaga kebersihan juga menjadi amal ibadah kita setiap insan”. Hal itu kata Uto lagi, pasti akan berlanjut ika ada kepedulian langsung dari pimpinan tertinggi pada setiap institusi.

Dirinya pun tersentak kaget setelah mendengar jawaban dari Anggota Humas Polda Gorontalo ketika dia bertanya. Pria duda 2 anak itu tak menyangka jika pria tinggi tegap sedari tadi memantau kegiatan itu adalah Wakapolda Gorontalo. “Astagfirullah pak…..saya pikir Bukan Wakapolda yang mondar mandir di depan saya tadi” Tutur Uto dengan malu.

Penulis         : Donsi
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x